Obat Herpes Zoster

Obat Herpes Zoster

Pengobatan Untuk Penyakit Herpes Zoster Yang Paling Aman Dan Ampuh Melalui Obat Herbal Ace Maxs , karena obat herpes zoster ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan 100% alami dan khasiat yang terdapat dalam ace maxs sudah terbukti mampu mengatasi penyakit herpes zoster dengan tuntas tanpa menimulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anda.

Kenapa bisa terjadi herpes zoster? Apa saja penyebab dan gejalanya?

images123

Herpes zoster yaitu penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi dorman (tidak aktif atau laten) pada satu atau lebih ganglia (pusat saraf) posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Herper zoster cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma. Herpes zoster merupakan penyakit yang menular Karena Herpes zoster ditularkan antarmanusia melalui kontak langsung, salah satunya adalah transmisi melalui pernapasan sehingga virus tersebut dapat menjadi epidemik di antara inang yang rentan. Resiko terjangkit herpes zoster terkait dengan pertambahan usia. Hal ini berkaitan adanya immunosenescence, yaitu penurunan sistem imun secara bertahap sebagai bagian dari proses penuaan. Selain itu, hal ini juga terkait dengan penurunan jumlah sel yang terkait dalam imunitas melawan virus varicella-zoster pada usia tertentu. Penderita imunosupresi, seperti pasien HIV/AIDS yang mengalami penurunan CD4 sel-T, akan berpeluang lebih besar menderita herpes zoster sebagai bagian dari infeksi oportunistik.

Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.

1. Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain ‘shingles’ adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.

2. Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.

Seperti Apa Cara Penularan Penyakit Herpes Atau Cacar?

Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

Penyebab herpes Zoster

• Lemahnya sistem kekebalan tubuh yang di akibatkan karena beberapa hal seperti terinfeksi HIV dan lain sebagainya

• Hubungan yang tidak aman seperti oral seks,anal seks

• Terjadi kontak dengan air liur seseorang yang terinfeksi HSV-1

• Bayi yang di lahirkan oleh ibu yang terinfeksi HSV-2.

 Gejala herpes

• Nyeri persendian atau pegal pada satu bagian tubuh

• Sering menggigil

• Sesak nafas

• Demam

• Bintik-bintik merah di kulit yang membentuk gelembung cair

• Membuat perut menjadi linu, seperti penyakit maag.

Pengobatan Untuk Penyakit Herpes Zoster Yang Paling Aman Dan Ampuh Melalui Obat Herbal Ace Maxs

tdrtrwevdfdf-300x163

bagi anda yang telah berobat kemana-mana tetapi belum mendapatkan hasil yang maksimal? Disini kami menyarankan anda untuk memilih pengobatan yang paling aman dan tepat melalui obat Herpes Zoster ace maxs solusinya, karena pengobatan melalui ace maxs ini sangat aman untuk anda konsumsi untuk mengatasi penyakit herpes zoster anda, dan kandungan yang terdapat dalam ace maxs ini sudah tidak diragukan lagi karena telah terbukti mampu mengatasi herpes zoster dengan aman dan tuntas tanpa efek samping.

Obat herpes zoster ace maxs ini yang sangat multi khasiat ini terdapat dalam 2 bahan yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Didalam kulit manggis yang merupakan salah satu bahan ace maxs yang memiliki kandungan XANTHONE yang sangat tinggi dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam buah-buahan lainnya dan dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam Vitamin E xanthone sangat tinggi khasiatnya.

 

Xanthone ialah subtansi kimia alami yang tergolong dalam senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak bahkan sel yang telah mati, selain itu xanthone juga mampu menyerang dan membunuh virus yang ada didalam tubuh, dan menjaga sel-sel yang ada didalam tubuh. Selain itu xanthone juga emiliki sifat sebagai ANTI KANKER

Selain kulit manggis juga terdapat kandungan dari daun sirsak yang tak kalah hebatnya dengan khasiat yang terdapat dalam kulit manggis. Didalam daun sirsak memiliki zat acetogenis yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membunuh pertumbuhan sel-sel jahat pemicu penyakit. Zat ini juga selektif hanya dapat membunuh sel-sel bersifat abnormal.

Jadi obat Herpes Zoster yang peling tepat ialah ace maxs solusinya, karena telah terbukti mengatasi herpes zoster darah dengan aman dan tuntas tanpa efek samping yang dapat merugiakn tubuh anda. Bagi anda yang berminat membeli ace maxs untuk penyembuhan penyakit saat ini anda derita, anda bisa memesan ACE MAXS dengan cara mengirimkan pesan sesuai dengan format pemesanan dibawah ini :

Format AM10 harus anda cantumkan saat anda memesan ACE MAXS

 

   AM10 : JUMLAH PESANAN :

   NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

   NO TELEPON ATAU HP :

   KIRIM KE 085 223 557 127

 

Contoh :

AM10 : 5 Botol : Anriyanti maulida : Jl.Cileunyi No.77

Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX

kirim ke 085 223 557 127

recomenden-seller

 PEMESANAN ACE MAXS: UNTUK BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU MAKSIMAL PEMESANAN 2 BOTOL DENGAN ONGKOS KIRIM DI BAWAH RP 50.000,-. JIKA PEMESANAN DI ATAS 2 BOTOL ATAU ONGKOS KIRIM DI ATAS RP 50.000,- MAKA KONSUMEN HARUS TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA DARI TOTAL (HARGA PRODUK + ONGKOS KIRIM), SISANYA DITRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. BARANG PASTI SAMPAI

 

Harga Ace Max’s

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.660.000,-
30 btl 350ml Rp.6.600.000,- Rp.1.620.000,- Free Ongkir Rp.4.980.000,-

Obat Herpes Zoster

 

Posted on April 1, 2014, in Obat Herpes Zoster. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a comment